Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Bosan Bercinta di Kasur?

sex

Bercinta yang Anda lakukan dengan pasangan mungkin sesekali terasa bosan dan malas untuk dilakukan. Masalah itu terjadi bisa saja karena suasana atau tempat bercinta Anda sangat monoton (itu-itu saja).

Tidak hanya kamar tidur, tapi sudut-sudut ruangan yang biasa mungkin dapat dibuat lebih romantis agar imajinasi kita dalam bercinta lebih bergairah.

Buang rutinitas bercinta yang membosankan itu dan ubah kehidupan seks Anda agar lebih romantis dengan cara berikut ini:

1. Kamar mandi
Bercinta dengan pasangan di kamar mandi bisa Anda coba agar menemukan imajinasi yang baru dan seks pun lebih 'membara'. Agar lebih romantis, aktivitas seks Anda di kamar mandi, ubah sedikit suasanya lebih berbeda.

Buat kamar mandi lebih wangi dengan aroma mint atau parfum lemon, serta sabun yang membuat seks Anda lebih gembira, sehingga suasana hati menjadi lebih baik. Isi bak mandi dengan garam mandi khusus dan tebar beberapa bunga yang wangi tentunya. Rasakan perbedaan bercinta setelah hal itu dilakukan!

2. Ruang keluarga
Bagi Anda yang tidak biasa menggunakan sudut-sudut ruangan atau tempat-tempat yang tidak lazim digunakan saat bercinta dengan pasangan mungkin akan aneh saat dilakukan pertama kali, namun itu adalah obat mujarab untuk meningkatkan gairah seks. Salah satunya bercinta di ruang keluarga.

Jangan batasi tempat untuk melakukan hubungan seks dengan si dia, ubah suasana ruang keluarga sesuai suasana hati. Persiapkan segala barang atau kelengkapan yang mempermudah saat bercinta dengan pasangan, seperti bantal untuk beberapa posisi seks dan simpan kondom pada letak yang mudah dijangkau agar tidak susah saat seks sudah dimulai. Coba praktikkan dan imajinasi Anda akan membara!

3. Dapur
Tempat yang biasanya Anda gunakan untuk memasak ini juga bisa jadi area romantis untuk bercinta dengan pasangan. Anda dapat memulainya dengan masakan yang lezat dan menambah gairah seks, hal itu dapat menambah perasaan lebih nyaman dan baik.

Gunakan imajinasi yang liar saat bercinta di dapur, Anda dapat bersandar di kulkas, gunakan meja dapur untuk beberapa posisi seks, serta sudut-sudut yang tidak biasa lainnya. Dapur dapat menjadi tempat favorit saat bercinta, yang Anda perlu lakukan menaikkan suasana hati dengan menggunakan beberapa alat peraga saat bercinta. Gunakan koktail, es batu, atau beberapa makanan lain agar seks Anda lebih 'lezat' tentunya.

4. Suasana berbeda di kamar tidur
Mungkin saat bercinta di kamar tidur, kita selalu menggunakan kasur sebagai medianya. Tentunya seks Anda akan membosankan jika itu selalu diulang terus-menerus.

Gunakan imajinasi yang dapat membuat seks Anda lebih romantis sehingga gairah seks pun meledak. Cara yang tepat adalah atur ulang penataan ruangan kamar tidur dengan sedikit hal berbeda. Pasang lampu yang memberikan suasana romantis, seperti perpaduan cahaya merah, kuning, hijau dan biru.

Ganti bedcover dengan yang lebih nyaman dan corak berbeda. Dan jangan lupa saat bercinta di kamar, gunakan tema-tema khusus agar seks Anda dengan pasangan lebih romantis dan luar biasa! Selamat mencoba!

0 komentar:

Custom Search