Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Fesyen Termahal di Dunia

dolly

Selama ini para selebriti Hollywood berlenggak-lenggok di karpet merah dengan busana yang menawan dan tampak begitu mewah. Yang pasti busana yang mereka kenakan sesuai dengan budget fantastis yang mereka keluarkan.

Ya, kebanyakan para selebriti papan atas Hollywood sengaja memesan busana spesial yang akan mereka kenakan di acara berkelas dari para desainer kelas dunia.

Tak jarang, busana tersebut sengaja dibuat eksklusif untuk dipakai selebriti tertentu sebagai brand ambassador dan pastinya harga untuk satu busana bisa selangit. Tapi ada juga koleksi desainer kenamaan dunia yang digunakan para selebriti sebagai pakaian mereka sehari-hari.

Tentu Anda penasaran 'kan, merek-merek apa saja yang digunakan oleh para selebriti papan atas dunia itu? Yuk, simak ulasannya berikut:

1. Dior
Christian Dior mendirikan merek ini pada 1946. Sejak itu, telah menjadi salah satu merek yang terkenal di dunia dengan berbagai klien, mulai dari konglomerat, bintang film, penyanyi dan banyak lagi. Padahal, jika ditelisik lebih jauh, bahan dasar gaun Dior sebenarnya terbilang murah. Adapun produk mewah lainnya yang dibuat oleh brand asal Prancis ini yaitu perlengkapan make-up, parfum, aksesoris, dan masih banyak lagi.

2. Gucci
Salah satu merek terkemuka di dunia adalah Gucci. Merek asal Italia ini telah lama menjadi produsen utama tas, sepatu dan banyak lagi sejak kemunculannya di dunia fesyen. Meski Gucci memiliki banyak sekali pesaing, tetapi klien yang awalnya beralih ke merek lain akhirnya kembali memilih Gucci karena kualitas produk-produknya yang tak perlu diragukan lagi.

3. Chanel
Didirikan oleh Coco Chanel pada 1909, merek ini selalu memiliki koleksi unik untuk aksesoris dan fesyen dengan gaya yang otentik, tidak pernah menjiplak merek lain atau berusaha keras untuk bersaing dengan merek lainnya. Chanel kini menjadi salah satu merek yang paling populer di dunia. Bahkan banyak sekali perempuan di dunia yang mendambakan memiliki salah satu tas Chanel, meski hanya satu tas saja seumur hidup mereka.

4. Prada
Film "The Devil Wears Prada" tidak hanya menunjukkan kepada kita tentang kehidupan orang gila akan mode pakaian, tetapi juga mengajarkan bagaimana busana tidak berfungsi sekadar untuk menutupi tubuh Anda dengan kain. Merek Prada terkenal memiliki prinsip yang kuat, dan selalu menciptakan pakaian dan aksesoris yang sederhana namun bergaya. Merek asal Italia ini yakin bahwa jika kita memilih untuk memakai pakaian yang nyaman, mengapa tidak sekaligus mengenakan yang unik pula? Filosofi inilah yang membuatnya populer dan digemari oleh selebriti papan atas.

5. Guess
Jika Anda bertanya siapakah pelopor pakaian denim paling modis? Jawabannya tentu Guess. Merek fesyen asal Amerika ini mempunyai tujuan utama untuk menciptakan pakaian yang nyaman dan stylish, baik untuk lelaki maupun perempuan. Wajar jika koleksi denim mereka paling populer di seluruh dunia.

6. Versace
Versace muncul dengan menghadirkan koleksi baru yang begitu cepat, sehingga tidak memberi ruang untuk pesaingnya untuk mengejarnya. Apalagi, banyak sekali selebriti dunia yang ditunjuk menjadi brand ambassador merek asal Italia ini. Setiap selebriti holywood papan atas diyakini memiliki salah satu koleksi dari merek kenamaan ini.

0 komentar:

Custom Search