Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Google translate ada dalam genggaman anda


princes travel

 Hello Guys kali ini gue akan sedikit berikan informasi tentang perkembangan dunia Google yang memang semakin maju... ya... kali ini anda tidak perlu bingung lagi disaat dalam perjalanan, walaupun anda semua minim berbahasa inggris namun google siap membantu anda, jadi lengkapkan ada asuransi yg juga bisa memproteksi diri ditambah kecanggihan Google Translate...



Ponsel pintar Anda akan menjadi teman terbaik ketika berwisata ke luar negeri.
Google Translate update akan menerjemahkan sebuah teks ketika Anda mengarahkan kamera ponsel pada kata atau kalimat tersebut. Dengan hanya menggunakan fitur kamera, Anda tak perlu mengakses internet, wah enak sekali kan !

Fitur aplikasi terbaru dari Google Translate ini tersedia bagi Android dan iOS. Aplikasi tersebut mampu menerjemahkan bahasa Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Russia, dan Spanyol ke dalam bahasa Inggris (begitu juga sebaliknya).
Update ini tentu membawa angin segar bagi para traveler dunia. Mereka tidak perlu khawatir lagi terhadap roaming charges yang sangat mahal jika harus menggunakan koneksi internet lewat ponsel pintar di luar negeri.

Selain itu Google Translate yang terbaru ini juga menyediakan fitur lain yang tak kalah menarik, namanya lens translations. Aplikasi ini mampu menerjemahkan percakapan dengan sebelumnya Anda mengatur input bahasa. Misalnya Anda sedang berbincang – bincang dengan orang Prancis, aplikasi ini akan merekam dan menerjemahkan langsung ke dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ini juga dapat Anda unduh di Android dan iOS.
Google Translate telah diinstal di 100 juta ponsel Android dan sebagian besar perangkat ini akan menerima update dengan fitur baru tersebut. Selain Google Translate, google Chrome juga dapat menerjemahkan konten ke dalam berbagai bahasa yang berbeda.

Dengan banyaknya aplikasi – aplikasi yang mempermudah kegiatan wisata di luar negeri, tentu membuat Anda semakin getol untuk liburan, ya kan !!!
Oiya, meski Google Translate terbaru ini bisa Anda operasikan secara offline bukan berarti Anda tak perlu tahu trik menggunakan internet murah di luar negeri. Salah satu triknya adalah sebelum berangkat pastikan Anda sudah menghubungi operator seluler yang sedang dipergunakan. Cobalah tanyakan program promo tertentu yang tengah berlangsung ataupun menanyakan paket hemat data roaming untuk smartphone Anda (Blackberry messenger, e-mail, Facebook, Yahoo Chat dan browser lainnya).

Jangan pernah berangkat ke luar negeri tanpa mengetahui info – info tersebut, karena bisa jadi kartu ponsel Anda tidak bisa berfungsi saat di luar negeri, atau jika tetap dapat berfungsi dengan baik, ada kemungkinan saat kembali ke tanah air (khusus pengguna kartu pascabayar), Anda bisa terperanjat melihat besarnya tagihan telepon yang harus dibayar. Makanya Anda harus berhati – hati, okay travelers !!!!!

Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search