Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Gaya Dandanan Gue Bikin 'Ilfil

sex

Mencoba memikat perhatian kaum lelaki dengan dandan secara maksimal, ternyata justru dianggap lelaki sebagai kesalahan terbodoh.

Hmm ... tak mau 'kan dandanan kita dicela oleh kaum lelaki? Yuk simak dulu style apa saja yang harus kita hindari.

1. Gaya rambut terlalu rumit
Tak sedikit kaum perempuan yang rela menghabiskan waktu berjam-jam demi menciptakan gaya rambut yang maksimal, yang tak jarang justru terlihat rumit. Style rambut yang lebih cocok untuk karnaval atau pemotretan seperti ini seringkali membuat lelaki mengernyitkan dahi. Lebih baik tampil natural saja, namun jangan terlalu abai dengan style rambut Anda. Soalnya tampil acak-acakan juga bisa membuat dia ilfil.

2. Menggunakan foundation berlebihan
Pemakaian foundation lebih ditujukan untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan di kulit wajah, seperti noda hitam, jerawat, lingkaran gelap di bawah mata hingga kerutan halus. Sayangnya tidak semua perempuan tahu bagaimana cara menggunakan foundation yang benar. Beberapa terlihat menor saat menggunakan foundation yang justru membuat lelaki ketakutan disampingnya.

3. Riasan glitter pada kelopak mata
Tentu saja jika Anda bukan seorang penata rias profesional atau pun model yang sedang berlenggak-lenggok di catwalk, tak perlu meramaikan tampilan wajah Anda dengan riasan glitter di kelopak mata. Lebih baik menggunakan eyeshadow matte warna natural jika sedang berkencan dengan si dia.

4. Mascara yang terlalu tebal
Jangankan menggunakan bulu mata palsu, penggunaan mascara yang tak semestinya pun bisa berakibat fatal pada penampilan Anda. Gunakan mascara berkualitas sehingga tidak meninggalkan gumpalan di bulu mata Anda. Jangan lupa sisir bulu mata Anda untuk menghilangkan gumpalan di mata.

5. Lupa Waxing
Daerah kaki, tangan, dan ketiak merupakan daerah yang dengan mudah ditumbuhi bulu halus tak hanya pada lelaki, karena sebagian perempuan mengalaminya. Jadi, jangan lupa untuk sempatkan waxing jika bulu-bulu di kulit sudah cukup lebat

6. Gigi kuning dan bau mulut
Lelaki sebaik apapun juga bisa ilfil jika berhadapan dengan perempuan yang bau mulut dan memiliki gigi kuning. Untuk itu cegah bau mulit dan beberapa masalah gigi lainnya dengan rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari dan periksakan ke dokter gigi.

7. Parfum berlebihan
Parfum adalah cara untuk mengekspresikan karakter diri. Namun jangan pula semprotkan parfum yang secara berlebihan saat akan bertemu si dia. Sikap Anda ini kemungkinan besar bisa menyebabkan penolakan dari dirinya. Beberapa tetes parfum di pergelangan tangan, atau belakang telinga rasanya sudah cukup membuat diri Anda lebih fresh!

8. Berdandan di tempat umum
Seringkali untuk memastikan make-up kita masih terias sempurna, berdandan di tempat umum bukan suatu yang aneh. Ya bagi kita, tapi kebanyakan lelaki tak tertarik dengan perempuan yang berdandan di tempat umum.

9. Cat kuku yang mencolok
Pada kencan pertama, tak perlu terlalu bereksperimen dengan warna terang untuk cat kuku Anda. Lebih baik memilih warna pastel yang menenangkan dan membuat Anda tampak natural dan mengesankan.

10. Membungkuk
Bahkan perempuan cantik sekalipun akan terlihat tak menarik jika membungkuk. Lelaki lebih terkesan dengan perempuan tegak yang membuat lehernya tampak memanjang. Tak hanya bisa membuat ilfil si dia, membungkuk juga bisa merusak postur dan berbahaya bagi kesehatan.

Kini Anda sudah mengetahui 'kan gaya dandanan seperti apa yang tak disukai kaum lelaki. Jadi, kalau ingin menarik perhatian mereka, hindari penampilan seperti itu ya!

0 komentar:

Custom Search