Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Asuransi Smartphone

Jakarta – Hilang, rusak karena terjatuh atau terkena air sudah menjadi risiko yang harus dihadapi para pemilik perangkat mobile seperti smartphone atau komputer tablet.

Asuransi Smartphone


Asuransi proteksi perangkat mobile kemudian lahir untuk membuat para penggunanya tetap merasa aman dan nyaman.

Di Indonesia, layanan proteksi perangkat mobile disebutkan memiliki potensi yang sangat besar. TecProtect sebagai perusahaan penyedia proteksi bagi perangkat mobile menyebutkan potensi Indonesia lebih besar daripada negara lain.

“Bisnis modelnya sangat baik. Indonesia punya take up rate yang sangat bagus, lebih bagus daripada negara lain,” ungkap Mark Simmons, Managing Director TecProtec di Jakarta, saat ditanya soal potensi pasar proteksi perangkat mobile di Tanah Air.

Ia menyebutkan, tingginya angka adopsi perangkat mobile yang cukup tinggi di Indonesia menjadi kekuatan industri proteksi gadget di sini. Penetrasi pengguna smartphone yang masih terus tumbuh juga mendukung pertumbuhan industri proteksi gadget.

“Tren perpindahan dari feature phone ke smartphone menunjukkan potensi yang besar dimiliki layanan proteksi gadget. Saat ini, permintaannya belum banyak tapi potensi dan peluang pertumbuhannya sangat bagus,” tambah Simmons.

Di Indonesia, TecProtect telah menggandeng Indosat untuk memberikan layanan jaminan keamanan smartphone yang dipasarkan melalui bundling bagi kelas korporat.

Perusahaan itu menyediakan layanan antar-jemput produk yang diperbaiki dan memberikan perangkat pengganti hingga penggantian produk rusak dengan ponsel baru.
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search