google.com, pub-8188148496257160, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar Forex Gratis

About Prudential

Tentang Prudential Indonesia



Prudential


Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).


Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya.

1995

Lahirnya PT Prudential Banc Bali Life Assurance, November 1995 – Pada tanggal 2 November persetujuan ditandatangani antara Prudential dan Bank Bali Indonesia untuk melakukan merger menjadi Prudential BancBali Life Assurance


1996
Kantor Pemasaran Pertama, Oktober 1996 – Kantor Pemasaran Pertama PBBL dibuka di Artha Graha building.


1998
PRUlink investor account, April 1998 – produk unit link premi tunggal memposisikan PBBL sebagai pelopor produk ini di pasar Indonesia.

 
logo
PRUlink assurance account, Juli 2000 – Peluncuran produk kedua kami dan merupakan produk unit link terpopuler di Indonesia saat ini.

 
logo
Akuisisi Allstate, April 2001 – Sebagai bagian dari stategi pasar, Prudential mengakuisisi Allstate untuk dikembangkan lebih lanjut, termasuk operasinya di Indonesia dengan melakukan merger Allstate ke dalam PBBL.

 
2001b
Mei 2001 – Prudential Centre dibuka di daerah Thamrin.

 
logo
Oktober 2001 – Perusahaan berubah nama dari PT Prudential BancBali Life Assurance menjadi PT Prudential Life Assurance, dengan komposisi kepemilikan yang baru.

 
2001d
Website Prudential, Mei 2001 – pada tahun ini , kami juga meluncurkan website korporat kami.

 
2005a
Produk & Layanan Baru, PRUlink fixed pay. (2005)

 
2005b
Produk & Layanan Baru, KARTU PRUDENTIAL. (2005)

 
2009
Kantor Pusat Prudential Indonesia berpindah lokasi ke Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta. (2009)

 
2010
2010 Charity Walk – Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang digelar sebagai apresiasi atas kepercayaan lebih dari 1.000.000 nasabah di Indonesia dengan memberi kembali kepada masyarakat.

 
2011a
Peluncuran PRUearly stage crisis cover – Perlindungan terhadap penyakit kritis sejak tahap awal. (2011)


2011b
Diluncurkannya layanan PRUhospital friends yang membantu nasabah ketika harus menjalani rawat inap di rumah sakit. (2011)

Misi dan Kredo Kami

Misi Kami :
 
"Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan."

Empat Pilar Misi

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
  • Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik
    Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula.
  • Organisasi yang memberikan kesempatan belajar
    Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training.
  • Bekerja sebagai suatu keluarga
    Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh pengertian.
  • Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan. Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).

Nilai-nilai Inti Kami

PT Prudential Life Assurance menjalankan "Core Values" (nilai-nilai inti) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja :
  • Berinovasi dan menciptakan peluang - kita terus berinovasi dan menantang diri untuk menciptakan peluang.
  • Menunjukkan rasa peduli dan memahami - kita mengerti dan peduli akan kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja, dan para pemegang saham.
  • Bekerja sama - kita menegakkan keterbukaan, saling percaya, dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi.
  • Memberikan yang terbaik - kita memenuhi janji kita dan memberikan yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders, sambil terus menjaga integritas kita di setiap waktu.

Kredo Kami :
"Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”


0 komentar:

Custom Search