Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Allianz Asuransi

Tentang Allianz Group

alianz

Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat.Lebih dari 83 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan serta untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko.

Di semester pertama tahun 2014, dengan dukungan 148,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil meraih pendapatan 63,4 milliar Euro dan laba operasional 5,51 miliar Euro. Serta pendapatan bersih bagi para pemegang saham mencapai 1,755 juta Euro.

Kesuksesan bisnis di bidang asuransi, manajemen aset dan layanan bantuan didasarkan permintaan nasabah atas solusi keuangan yang tahan krisis untuk masyarakat yang menua dan tantangan dari perubahan iklim. Transparansi dan integritas merupakan komponen kunci dari tatakelola yang berkelanjutan di Allianz.
Tentang Allianz di Asia

Allianz berada di kawasan Asia Pasifik sejak 1917 di pesisir Cina dengan menyediakan asuransi kebakaran dan asuransi jasa pengangkutan. Saat ini Allianz telah beroperasi pada 14 pasar di seluruh kawasan dengan menawarkan layanan asuransi umum, asuransi jiwa dan kesehatan serta aset manajemen. Dengan dukungan 35,000 karyawan, Allianz melayani kebutuhan hampir dari 20 juta nasabah di seluruh kawasan ini. Kunci sukses Allianz adalah Kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan kebutuhan lokal. Di semester pertama tahun 2014, Allianz di Asia Pasifik mencatat pendapatan sebesar 3.7 miliar Euro dan laba operasional sebanyak 285 juta Euro.

Tentang Allianz di Indonesia

alianz

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1,200 karyawan dan lebih dari 17,000 tenaga penjualan di 93 kantor pemasaran di 46 kota. Kekuatan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 4 juta tertanggung di Indonesia.

Pada semester pertama 2014 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp 5,43 triliun. Bisnis asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp 4,87 triliun, sedangkan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp 555,8 miliar.

Allianz dan Agen/Tenaga Penjualnya telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 Pesan dari Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia

alianz

Selamat datang di  Allianz Indonesia! Terima kasih atas ketertarikan dan kepercayan Anda kepada Allianz Indonesia. Melalui website ini, kami bertujuan untuk menyediakan informasi mengenai Allianz dan rangkaian produk serta layanan terbaik untuk melindungi hal yang terpenting bagi Anda.

Allianz Indonesia merupakan anak perusahaan dari Allianz Group, perusahaan asuransi dan jasa layanan finansial terkemuka di dunia yang berpusat di Munich, Jerman. Visi kami adalah untuk menjadi pilihan pertama, merek yang terpercaya dalam memenuhi janji-janjinya dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kami bercita-cita untuk mencapai hal ini melalui kombinasi keunggulan serta kekuatan kami sebagai sebuah perusahaan yang berakar pada basis sumber daya manusia yang berkualitas, komitmen penuh dari perusahaan induk kami Allianz Group, serta dukungan para mitra bisnis.

Melalui Allianz Life dan Allianz Utama, kami telah hadir selama 25 tahun di Indonesia dan terus bertumbuh dengan kuat. Di tahun 2013 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp 9,07 triliun atau meningkat 3% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 8,84 triliun. Bisnis Allianz Life yang mencakup asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp 8,43 triliun, sedangkan Allianz Utama dengan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp 644,9 miliar atau meningkat 23% dari Rp 524 miliar di tahun sebelumnya.

Sangat penting bagi kami untuk dapat memberikan akses yang mudah bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dari Allianz Indonesia. Untuk itu Anda dapat menghubungi para agen profesional dan tenaga pemasaran Allianz Indonesia, melalui mitra perbankan, broker serta mitra bisnis lainnya. Kami juga telah hadir di 46 kota di seluruh Indonesia untuk melayani lebih dari 3 juta tertanggung. Apapun dan dimanapun Anda berada, apapun kebutuhan dan yang terpenting bagi Anda, Allianz hadir melindunginya.



Komposisi Saham

PT Asuransi Allianz Life Indonesia
Allianz Asia Pacific & Africa GmbH :99.76%
PT Kresna Karya :0.24%

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia
Allianz Asia Pacific & Africa GmbH : 97.75%
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) : 2.25%
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search