Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Solusi Jika Kaki Anda Baunya Menyengat

Menghilangkan Bau Kaki – ganteng / cantik tapi kok kakinya bau ? duh bikin ilfeel banget ya. Bau yang beraroma tak sedap ini memang sanngat mengganggu, terlebih jika anda berkunjung ke rumah teman, pacar, saudara yang mewajibkan anda untuk membuka sepatu anda. Mau pulang gak enak, mau masuk kedalam rumah gak pede ( percaya diri ) karena bau pada kaki.

Solusi Jika Kaki Anda Baunya Menyengat


Saya akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan bau kaki dengan menggunakan bahan – bahan yang alami, yang bisa anda cari dengan mudah dan tentunya powerfull untuk menghilangkan bau kaki yang menganggu tersebut. Tapi sebelum saya menjelaskannya, ada baiknya anda mengetahui penyebab timbulnya bau pada kaki anda ini.

Penyebab Bau Pada kaki

Bromhidrosis

Bromhidrosis adalah Bakteri jahat yang memproduksi aroma bau yang tidak sedap dan biasanya menyerang daerah – daerah yang berada pada selah – selah kuku kaki dan selah jari kaki.

Hiperdrosis

Berbeda dengan bromhidrosis, hiperdrosis adalah bakteri jahat yang menyebabkan keringat berlebih pada kaki anda, jika anda terkena hiperdrosis, keringat yang dihasilkan pada kaki anda bisa berlebih hingga berkali – kali lipat dari normalnya.
Dari 2 bakteri tersebut jika bercampur akan menimbulkan bau tidak sedap yang sangat menyengat pada daerah kaki anda

Jika anda sudah memahami penyebab terjadinya bau pada kaki anda sekarang saya akan menjelaskan cara sederhana yang bisa anda lakukan dirumah untuk menghilangkan bau kaki secara permanen.
Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Pada Kaki

Kopi

Minuman yang sering dikonsumsi oleh orang – orang ini sangat ampuh untuk meredam bau pada kaki anda. Cara menggunakannya, anda cukup menaburkan kopi hitam murni kedalam sepatu anda dan diamkan selama 1 hari 1 malam, selain itu, anda juga bisa mengoleskan bubuk kopi ke selah – selak kuku dan selah jari kaki anda saat anda ingin tidur, dan basuhlah dengan menggunakan air hangat di pagi harinya

Jeruk Lemon

Buah yang memiliki rasa asam manis ini terbukti ampuh untuk menghilangkan bau pada kaki anda. Cara menggunakannya, ambilah 3-5 buah jeruk lemon kemudian anda peras dan campurkan air perasan tersebut dengan air biasa ke dalam baskom, aduk sampai merata kemudian rendam kaki anda selama 20 menit, untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan cara ini setiap hari dan kalau bisa 3 kali sehari.

Teh

Cara Menghilangkan bau Kaki Secara Alami selanjutnya adalah dengan menggunakan teh sebagai obat penghilang bau pada kaki anda. Untuk menggunakan cara ini sama dengan menggunakan jeruk lemon, rendamlah kaki anda dengan menggunakan air teh yang anda siapkan didalam baskom.
Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Menggunakan Benda di sekitar Anda

Gunting Kuku

Alat ini wajib anda bawa kemana – mana, selau bersihkan kuku kaki anda dengan menggunakan gunting kuku setiap kuku kaki anda mulai tumbuh. Pastikan kuku kaki anda bersih dari kotoran apalagi mempunyai kuku yang panjang.

Kaos Kaki Dan Sepatu

Anda wajib mengganti kaos kaki dan sepatu 1 hari 1 kali, hal ini tidak boleh anda lupakan dan wajib dilakukan jika anda memiliki bau pada kaki anda. Karena jika anda menggunakan kaos kaki dan sepatu yang sama di tiap harinya. keringat yang menyerap pada kaos kaki dan sepatu anda akan menumpuk dan menyebabkan bau yang sangat menyengat

Deodorant


Mungkin anda agak aneh dengan cara ini, deodorant yang biasanya digunakan di ketiak malah digunakan ke kaki. Secara logika saja, jika deodorant mampu menghilangkan bau pada ketiak anda, itu artinya deodorant juga mampu untuk menghilangkan bau pada kaki anda.

Demikian cara sederhana dalam menghilangkan bau pada kaki yang saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda


Baca Artikel Kecantikan yang lain ====>>>>Read More<<<<====
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search