Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Kerjasama Jiwasraya - BNI


Direktur Jaringan & Layanan BNI Adi Sulistyowati (kiri), Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo (tengah), dan Direktur Pemasaran De Yong Adrian (kanan), usai penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Kamis (10/12).



Kerjasama Jiwasraya dan BNI dikembangkan dalam bentuk Pemasaran Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan Untuk Debitur Kredit Konsumer dengan Model Bisnis Referensi Dalam Rangka Produk Bank serta Penerimaan Pembayaran premi Asuransi melalui Fasilitas Perbankan BNI secara Host to Host.


Sementara Itu Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke 69 tahun pada tanggal 30 Oktober 2015, Jiwasraya Kantor Cabang Barabai ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan hari Oeang yang diselenggarakan oleh KPPN Kantor Cabang Barabai dan KPP Pratama Barabai tersebut. Kegiatan yang diikuti seperti Lomba Futsal, Voli, Bulu tangkis, Donor Darah dan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan dan BUMN di wilayah Kota Barabai. Kegiatan ini bertujuan untuk semakin merekatkan rasa kebersamaan antar instansi milik pemerintah dan juga untuk semakin mendekatkan Jiwasraya kepada masyarakat sebagai satu-satunya perusahaan asuransi jiwa milik negara.

Pada kegiatan Jalan Sehat masing masing instansi memberikan hadiah atau door prize bagi peserta yang beruntung. Dalam hal ini Kantor Cabang Barabai memberikan hadiah berupa goody bag serta Asuransi Kecelakaan Perorangan dengan total nilai uang pertanggungan sebesar Rp. 100 juta bagi dua orang peserta jalan sehat dan hal ini disambut antusias oleh semua peserta. Jalan sehat kali ini mengambil rute melalui ruas jalan utama di Kota Barabai dengan melalui Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Lapangan Dwi Warna serta Pusat Perbelanjaan Murakata. Walaupun dalam penyelenggaraan tersebut Kota Barabai diselimuti Kabut Asap namun acara tetap berlangsung dengan meriah.

Diakhir acara pengundian hadiah dua orang yang beruntung memperoleh Asuransi Kecelakaan Perorangan yaitu M. Ideris Harianja dari BNI serta M. Syarif Rivani dari BPJS Kesehatan, hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Kantor Jiwasraya Barabai yaitu Rohman dan Area Manager Unit Kerja Barabai Kota Saidah.
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search