Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Suka Traveling Jangan Remehkan Asuransi

Banyak yang tidak sadar mengenai pentingnya asuransi saat melakukan traveling. Apalagi ketika melakukan perjalanan ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama.

Proteksi diri dari kecelakaan maupun kejadian yang tidak terduga menjadi penting. Mengingat keamanan suatu negara belum bisa menjadi jaminan anda akan aman ketika kembali ke Indonesia.

Belum lama ini contohnya, terjadi serangkaian teror di Paris terjadi pada 13 November 2015. Bahkan serangan teror Paris tersebut menewaskan sebanyak 130 orang.

Untuk diketahui, beberapa pekan usai teror Paris pada Jumat 13 November 2015, sedikitnya lima pesawat mendapatkan ancaman bom. Pesawat milik maskapai Singapore Airlines menjadi yang terakhir mendapatkan ancaman bom. untuk itu, asuransi menjadi sesuatu yang penting dimiliki sebelum melakukan perjalanan jauh.

"Kalau lihat tren sekarang ini kan teroris ada dimana-mana mestinya perlu ya (asuransi)," papar Direktur Utama Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Ahmad Fauzie Darwis kepada Okezone, belum lama ini.

Menurutnya, perlindungan diri ini tidak mahal, mengingat asuransi hanya berlaku saat anda melakukan perjalanan.
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search