Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Lidah Artis Hollywood Di Asuransikan

Hello Cantik , Hello Ganteng, Bagaimana Dengan Tubuhmu yang Katanya Sexy dan Macho ??? Wow .... Sebaiknya Segera di Proteksi ya Agar Keindahannya Bisa Terawat Lebih Baik..... Seperti  Tubuh keren and sexy Artis artis Holly ini ya.....

1.Rambut 
Proctor and Gamble mengasuransikan rambut gimbal panjang pemain futbol profesional Pittsburg Steelers, Troy Polamalu, senilai US$1 juta. Pasalnya, dia adalah juru bicara untuk shampo Head & Shoulders keluaran mereka.

2.Lidah 
Gene Simmons dari grup rock KISS mengasuransikan lidahnya senilai US$1 juta. Dia tidak sendiri. Kritikus makanan Egon Ronay juga mengasuransikan lidahnya senilai US$400.000.


3.Jari 
Keith Richards dari grup rock The Rolling Stone telah mengasuransikan jari tengah pada tangan kirinya senilai US$1,6 juta.

4.Senyuman 
Bintang serial Ugly Betty, America Ferrera, telah diasuransikan senyumannya senilai US$10 juta oleh Aqua Fresh. Ketika itu, dia menjadi juru bicara untuk produk White Trays.

5.Suara 
Musisi Bruce Springsteen, Rod Stewart, dan Marlene Dietrich semuanya mengasuransikan suara mereka. Bruce dan Rod mengasuransikan suaranya senilai US$6 juta, sedangkan Marlene mengasuransikannya senilai US$1 juta.

6.Kaki 
Kebanyakan selebritas sepertinya mengasuransikan kaki mereka. Pesepak bola David Beckham mengasuransikan kakinya senilai US$70 juta. Tapi, penyanyi Mariah Carey mengalahkan angka tersebut dengan mengasuransikan kakinya senilai US$1 miliar. Sebelumnya, Fred Astaire telah mengasuransikan kakinya senilai US$150.000. Sedangkan kaki Rihanna, Angie Dickinson, Mary Hart dan Jamie Lee Curtis diasuransikan senilai US$1 juta.

Sementara itu, kaki supermodel Heidi Klum juga diasuransikan senilai US$2,2 juta. Kaki kanannya diasuransikan sebesar US$1 juta, lebih rendah sebesar US$200.000 daripada kaki kirinya karena memiliki bekas luka 
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search