google.com, pub-8188148496257160, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar Forex Gratis

Harga Tubuh Artis Termahal

On The Spot Princes

Memiliki tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebritis dunia, agar selalu terjaga  dan terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan, mengasuransikan tubuh mereka menjadi solusi beberapa para pesohor ini.




Inilah 7 asuransi tubuh termahal versi On The spot

7. Rihanna

Mengeluarkan dana sebesar US$ 1 juta atau setara dengan Rp 9,2 M hanya untuk melindungi sepasang kaki indahnya.

6. Heidi Klum

Mengasuransikan kaki kanannya sebesar US$ 2,2 juta atau sekitar Rp 20,3 M dan mengasuransikan kaki kirinya sebesar US$ 1 juta atau senilai dengan Rp 9,2 M. Perbedaan ini karena terdapat luka kecil pada kaki kiri Klum.

5. America Ferrera

Mengasuransikan giginya sebesar US$ 10 juta atau senilai dengan Rp 90 M.

4. David Beckham

Pesepak bola juga pesohor dunia ini telah mengasuransikan kakinya sebesar US$ 70 juta.

3. Cristiano Ronaldo

Kaki Ronaldo diasuransikan senilai US$ 144 juta atau sekitar Rp 1,4 triliyun, melebihi biaya transfer yang harus dibayar Real Madrid tempat dia bernaung.

2. Jennifer Lopez

Mengasuransikan bagian tubuh terbaiknya yaitu bokong dengan nilai antara US$ 27 – 800 juta atau setara dengan Rp 250 M sampai 7,4 triliyun. Harga body J.Lo bahkan diperkirakan US$ 1 M karena ikut mengasuransikan payudara sebesar US$ 200 juta, rambutnya US$ 50 juta dan setiap kilogram dari 54,4 kg tubuhnya sebesar US$ 18,4 juta. Ini membuat J.Lo dijuluki boneka $ 1 M, namun hal itu dibantah oleh juru bicara J.Lo yaitu bagian tubuh depan hanya diasuransikan sebesar US$ 200 juta dan sisi belakangnya dua kali lipat.

1. Mariah Carey

Carey mengasuransikan bagian kaki senilai US$ 1 M atau sekitar Rp 9,3 triliyun, sebuah sumber mengungkap bahwa nilai asuransi mencerminkan kepopuleran seorang Mariah Carey. Mariah sendiri berpendapat asuransi untuk kaki indahnya tersebut untuk mencegah bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan dan dapat merusak kecantikannya.


Wow Fantastis, Terus berapa ya Harga Tubuh yang kita miliki ini??????

0 komentar:

Custom Search