google.com, pub-8188148496257160, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar Forex Gratis

Mahalnya Tubuh Mariah Carey, Ada yang mau gak?

Memiliki lekuk tubuh yang indah memang salah satu anugerah luar biasa. Namun, dari kecantikan tersebut, setiap orang cenderung memiliki bagian tubuh yang paling disayanginya.

bugil



Kecintaan terhadap bagian tubuh bahkan membuat beberapa selebriti ternama di dunia mengasuransikannya. Salah satunya adalah Mariah Carey yang mengasuransikan kakinya senilai US$ 1 miliar atau Rp 12,28 triliun. (kurs: Rp 12.280/US$)

Pada 2006, Mariah Carey melakukan aksi tersebut setelah dia menjadi ikon kampanye `Legs of Goddess`. Total asuransi untuk kakinya tersebut berhasi mendongkrak popularitasnya kala itu.

Tentu saja aksinya tak berjalan mulus dan masih menuai kritik dari sejumlah pihak. Berikut ulasan singkat mengenai asuransi bagian tubuh termahal dunia yang dilakukan selebriti seperti dikutip dari The Richest,

Kaki lebih berharga daripada suara bagi Mariah Carey

Penyanyi superstar setara Mariah Carey tentu sangat populer karena suaranya. Alih-alih mengasuransikan pita suaranya, Carey justru memutuskan kakinya lebih berharga.

Pada 2006, dia mengasuransikan sepasang kakinya senilai US$ 1 miliar setelah menjadi model perusahaan pencukur Gillette. Beberapa sumber terpercaya menyebutkan, jumlah tersebut setara dengan popularitasnya.

Dalam tur keliling Amerika Serikat, Carey dituntut sangat hati-hati dalam merawat kakinya. Demi menghargai kampanye `Legs of Goddess` tersebut, patung replika kaki Carey setinggi 16 kaki dibangun di Radio City Music Hall.

Perusahaan asuransi yang dipilih Carey

Asuransi kaki Mariah Carey ditangani oleh Lloyd di London, Inggris. Itu merupakan perusahaan asuransi paling terkenal karena banyak menangani asuransi para selebriti ternama.

Beberapa pelanggan Lloyd adalah David Beckham, Heidi Klum dan banyak lainnya.Meski asuransinya bersandingan dan juga pernah dilakukan banyak selebriti lain, aksi Carey tetap menuai kritik.

Asuransi kaki tersebut tampak aneh mengingat Carey merupakan seorang penyanyi yang sebaiknya mengasuransikan pita suara.

Selain itu, harganya terlalu tinggi dan tidak ada standar yang menentukan jumlah US$ 1 miliar sebagai harga yang layak untuk kaki Carey.

Artis lain yang ikut asuransikan kakinya

Tak hanya Carey, beberapa artis lain juga pernah mengasuransikan sepasang kakinya. Asuransi senilai US$ 1 juta juga dipasang untuk kaki penyanyi papan atas Rihanna.

Sementara aktris legendaris Marilyn Monroe dilaporkan mengasuransikan kakinya senilai US$ 10 ribu pada 1950-an. Dengan inflasi, jumlah tersebut bernilai sekitar miliaran zaman sekarang.

Bagi Carey, asuransi kakinya merupakan bagian dari perusahaan untuk mejual barangnya ke pasaran. Sejauh ini, Carey merupakan aktris dengan bayaran asuransi kaki termahal di dunia.

Baca Artikel Artis yang lain ==>> Harga Tubuh Artis Termahal

0 komentar:

Custom Search