Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Indikator Kesehatan




Indikator kesehatan dapat dilihat melalui berbagai kacamata, mulai dari kacamata kedokteran, olahraga, teknologi hingga kacamata asuransi. Nah, pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai indikator “SEHAT” dari kacamata asuransi; yang salah satu gunanya adalah sebagai menjadi acuan awal untuk menilai diluluskan atau tidaknya sebuah klaim asuransi (khususnya penyakit kritis).


  1. Mandi, diartikan sebagai kemampuan sendiri membersihkan tubuh saat mandi atau menggunakan shower (pancuran) atau membersihkan tubuh menggunakan cara-cara lainnya dengan baik.
  2. Berpakaian, diartikan sebagai kemampuan sendiri untuk mengenakan, melepas, mengencangkan dan melonggarkan segala jenis pakaian.
  3. Menyuap, diartikan sebagai kemampuan sendiri untuk menyuap makanan yang sudah disiapkan dan terhidang.
  4. Buang Air, diartikan sebagai kemampuan sendiri untuk buang air di kamar kecil atau jamban, atau setidaknya mampu menahan buang air untuk menjaga tingkat kebersihan diri yang memadai.
  5. Beralih tempat, diartikan sebagai kemampuan sendiri untuk memindahkan tubuh dari tempat tidur ke kursi dengan sandaran yang tegak atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain pada lantai yang datar tanpa menggunakan kursi roda.

Jadi, apabila seseorang tidak dapat melakukan sendiri kelima hal tersebut maka dapat dikategorikan tidak sehat.

Masih sehatkah Anda?
Pendapat Anda

0 komentar:

Custom Search